Rabu, 24-07-2024
  • Menjadikan Peserta Didik SMAN 3 Kabupaten Tangerang sebagai Siswa yang Pandai, Religius, Edukatif, Sehat, Tertib, Amaliah, Santun, Ilmiah, dan Kreatif. (Berprestasi)

Visi dan Misi

Diterbitkan : - Kategori : Uncategorized

Visi

“Menjadikan peserta didik SMAN 3 Kabupaten Tangerang sebagai siswa yang pandai, religius, edukatif, sehat, tertib, amaliah, santun, ilmiah, dan kreatif”

Misi

  1. Menyelenggarakan kegiatan pendidikan dan pembelajaran yang bermutu, dengan mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya dan daya dukung yang dimiliki oleh sekolah.
  2. Mengembangkan dan menyelenggarakan kegiatan ekstrakurikuler dan pengembangan diri sesuai bakat, minat dan kebutuhan peserta didik, serta mengikutsertakan dalam berbagai perlombaan / kejuaraan baik regional dan nasional.
  3. Melaksanakan penilaian secara komprehensif terhadap proses dan hasil belajar meliputi kompetensi pengetahuan, sikap, dan keterampilan untuk seluruh KI dan KD.
  4. Menyelenggarakan layanan bimbingan dan konseling secara komprehensif.
  5. Menanamkan dan membudayakan nilai kehidupan (religius, santun, disiplin, jujur, tertib, cinta damai, ilmiah, Amaliah, saling menghargai, sportif dan patriotis, cinta lingkungan dan sebagainya) melalui pembiasaan.
  6. Menegakan tata tertib sekolah, dengan menerapkan prinsip reward dan punishment secara proporsional dan mendidik.
  7. Menyelenggarakan berbagai perlombaan di tingkat sekolah dengan harapan terjadi peningkatan kreativitas peserta didik sekaligus sebagai ajang pencarian siswa siswi berbakat.

1 Komentar

a
Jumat, 2 Jun 2023

sukses ya !!

Balas

Beri Komentar

Balasan