Rabu, 24-07-2024
  • Menjadikan Peserta Didik SMAN 3 Kabupaten Tangerang sebagai Siswa yang Pandai, Religius, Edukatif, Sehat, Tertib, Amaliah, Santun, Ilmiah, dan Kreatif. (Berprestasi)

Kata Pengantar

Diterbitkan : - Kategori : Uncategorized

Assalamualaikum Wr Wb

Puji Syukur senantiasa kami panjatkan kehadiran Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan Rahmat dan Karunia-Nya, sehingga kita selalu di berikan kesehatan lahir dan batin. Dengan nikmat tersebut kita mampu untuk selalu berkomitmen dalam mewujudkan visi dan misi sekolah, sehingga dihasilkan generasi pembangun bangsa, yaitu bangsa Indonesia yang pandai, religius, edukatif, sehat, tertib, Amaliah, santun, ilmiah, dan kreatif. Untuk mewujudkan harapan dan cita-cita tersebut, tentunya harus disesuaikan dengan usaha yang kuat dari seluruh warga sekolah dalam meningkatkan mutu pembelajaran. Oleh karena itu diperlukan adanya kerjasama yang baik saling menghormati dan saling menghargai satu sama lain, bekerja keras, serta kreatif akan sangat membantu mewujudkan pembelajaran tersebut. Dengan demikian akan ada mutu menghasilkan Output yang lebih bermutu dan berguna di masa yang akan datang. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kemampuan dan kemudahan dalam setiap langkah kita dan menjadikan setiap denyut nadi dalam aktifitas hidup di dunia sebagai poin prestasi atau ibadah, serta mendapatkan Ridho-Nya. semoga kesuksesan menyertai kita. Amin.

Wasalamualaikum Wr Wb

Kepala Sekolah,

Lewiyanti Sekrenitiyanah, M.Pd.

NIP 19741220 200801 2 005

1 Komentar

Irbiyanto
Kamis, 15 Jun 2023

Selamat ya Ibu Lewiyanti atas kerja keras dan keberhasilan siswa/i nya meraih juara umum olimpiade olah raga siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kab.Tangerang.
Terutama team Taekwondo yg telah meraih 3 medali emas.
1. Nadiya Nisrina Riby (Emas-Kyorugi-Taekwondo)
2. Sulton Naufal Nurofik (Emas-Poomsae)
3. Delia Khatulistiwa(emas-poomsae Taekwondo)

Sukses buat Semua Dewan Guru dan Siswa/i SMAN3 Kab.Tangerang
Teruslah berprestasi dan kejar mimpi tertinggi kalian.

Salam Hormat
Dari kamu,
Pemerhati SMAN3 Kab.Tangerang

Balas

Beri Komentar

Balasan